Rabu, 20 April 2011

tugas surat lamaran pekerjaan

Dalam Bahasa Indonesia

Dear Sir / Madam,

Jika [nama perusahaan di mana saya mengirimkan surat] memerlukan energi tinggi Sales dan Marketing Coordinator tanpa-alasan sikap dan untuk tugas apapun, maka saya orang yang Anda cari.

Saya wanita berusia 25 tahun, kesehatan baik, mau bekerja keras dan bersedia untuk belajar keterampilan baru. Saya dianggap sebagai kepribadian yang menyenangkan dan memiliki kemampuan komunikasi yangbesar . Saya juga memiliki kemauan dan komitmen untuk melayani ikatan layanan wajib. Kekuatan lain termasuk pengetahuan yang baik dari praktek kantor serta korespondensi dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Ditambah dengan integritas dan dedikasi adalah alasan bagi keberhasilan dalam setiap tugas saya sebelumnya.

Saya percaya bahwa kemampuan organisasi saya dan kepribadian saya akan memungkinkan saya untuk berkontribusi pada standar yang tinggi Anda. Saya yakin saya dapat memberikan kontribusi yang berharga banyak perusahaan Anda.
Saya juga percaya bahwa kemampuan saya dan kualifikasi dapat sepenuhnya diterapkan untuk keuntungan bersama kami. Resume saya tertutup untuk Anda tinjau dan pertimbangan.

Terima kasih untuk meninjau kredensial saya. Saya berharap untuk mendengar dari Anda.


Hormat,

[Muthia Murdiani]


Dalam Bahasa Inggris

Dear Sir/Madam,

If [company name where you submit your application] requires a high-energy Sales and Marketing Coordinator with no-excuses attitude and is up to any task, then I am the person your are seeking.

I am 25 years old female, excellent health, willing to work hard and willing to learn new skill. I am considered a pleasant personality and have a great communication skill. I also have willingness and commitment to serve a compulsory service bond. Other strengths include good knowledge of office practice as well as correspondence in English and Indonesian. Coupled with integrity and dedication is the reason for success in each of my earlier assignments.

I trust that my organizational skills and my outgoing personality will enable me to contribute to your high standards. I am confident I can provide many valuable contributions to your company.
I also believe that my abilities and qualifications can be fully applied to our mutual benefit. My resume is enclosed for your review and consideration.

Thank you for reviewing my credentials. I look forward to hearing from you.



With kind regards,

[Muthia Murdiani]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar